by

Bens Leo: Dilihat Penampilannya, Deanda Tak Lagi Sebagai Pendatang Baru

Bens Leo hadiri preskon dan launching single Deanda.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Dilihat dari penampilannya, Deanda tidak lagi dikategorikan sebagai pendatang baru di dunia musik dan tarik suara. Hal ini dikatakan Bens Leo, pengamat dan wartawan musik senior, dalam kesempatan Deanda pres konferens dan launching single “Izinkan” di markas Slank, Jl. Potlot III No. 14, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). 

Menurut Bens, Deanda sudah sangat sempurna sebagai penyanyi dengan latar belakang akting yang dimiliki. Cuma saja tambahnya, sebaiknya manajemen Deanda lebih berani untuk melahirkan single dengan karya lagu sendiri sehingga Deanda lebih dikenal sebagai Deanda dengan karakter sendiri.

“Kalau saya lihat dari penampilannya, Deanda sudah cukup sempurna dan tidak lagi dikategorikan sebagai pendatang baru. Deandra layak untuk terjun ke industri musik Indonesia.” Ujar Bens Leo usai melihat penampilan Deanda yang diputar dalam kesempatan pres konferens tersebut.

Saat ditanya mana yang lebih disukai antara akting dan bernyanyi, Deanda yang juga aktris di beberapa film, TV dan FTV itu lebih memilih dunia tarik suara. Kepada wartawan yang hadir, Buddy Ac yang menjadi MC dalam pres konferens yang digelar Limelight Rhythm dan HiLight Talent Management  itu meminta agar menggaris bawahi jawaban Deanda yang lebih memilih sebagai penyanyi.

Pres konferens Deanda dan launching single “Izinkan” yang pernah dibawakan oleh alm. Nike Ardila, karya Yongki Suwarna itu dihadiri Kaka, Bimbim Slank dan bunda Ifet yang meminta semua wartawan untuk mendoakan Nike Ardila.[]


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + four =

Rekomendasi Berita