by

JPKP Kota Gunungsitoli Berangkatkan Fatilia Harefa Untuk Operasi Di RS Adam Malik Medan

Fatilia Harefa saat akan diberangkatkan ke Medan.[Marinus/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS, NIAS – Adakan aksi sosial, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) bantu Ibu Fatilia Harefa (68) penderita penyakit Tumor Pasotis dari Desa Onozitoli Olora, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli untuk dilakukan tindakan operasi di RS Adam Malik, Medan.
Sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Gunungsitoli, Ibu Fatilia Harefa yang mengidap penyakit tumor selama dua belas (12) tahun itu tak kunjung membaik.
“Ini merupakan kelanjutan aksi sosial JPKP minggu lalu, kami juga tindak lanjuti agar Ibu Fatilia Harefa bisa di operasi dan sembuh, kami sempat kesulitan dana untuk membantu, namun dengan niat hati yang tulus kami mengumpulkan uang bersama dengan beberapa dermawan”, ungkap Ketua DPD JPKP Kota Gunungsitoli Imansius Telaumbanua
Imansius juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli yang sudah peduli dengan masyarakat
“Kami juga berterimakasih kepada keluarga Bapak Lakhomizaro Zebua (Walikota Gunungsitoli), Bapak Wilser Juliadi Napitupulu (Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli), Asieli Zega, SE (Kepala Dinas Sosial), Ama Fajar Mendrofa (Kepala Desa Onozitoli Olora) yang sangat membantu mewujudkan aksi sosial ini.
Di kesempatan yang sama, Sekretaris DPD JPKP Kota Gunungsitoli Peringatan Harefa mengatakan “kegiatan ini akan terus kita laksanakan di 6 Kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli dan akan memanajemen semua kegiatan dengan transparan tanpa ada unsur lain”, bebernya
Direncanakan Ibu Fatilia akan didampingi DPW JPKP Sumut saat operasi dan telah diberangkatkan melalui pesawat terbang Rabu 4 Maret 2018. (Rinus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 2 =

Rekomendasi Berita