by

Berduet Dengan Varenina, Erwin Purnama Segera Launching “Di Penghujung Rindu”

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Buat pencinta musik pop melayu di tanah air sudah tidak asing lagi dengan grup musik asal Malaysia seperti Exist, Slam, Search dan UK’S dengan suara dan jenis vokal yang khas.

Tak berbeda dengan kelompok musik Malaysia tersebut, Erwin Purnama,  pendatang baru di blantika musik pop melayu mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Pria asal Singapura ini memiliki warna suara yang tidak kalah bagus dengan penyanyi dari grup band asal Malaysia.  Erwin Purnama yang lahir pada 10 September 1991 dan merupakan putra asli Singapura ini menggaet Varenina sebagai teman duet perdananya,  “Di Penghujung Rindu.”

Dalam duet ini, suara Erwin Purnama terdengar apik dengan karakter suara alto yang khas dipadu suara Varenina yang lembut.

Penyuka warna biru yang mengidolakan penyanyi Judika asal Indonesia ini memiliki latar belakang profesi sebagai kapten kapal dan juga pencipta lagu.

Selain itu, pria bertubuh atletis ini juga seorang Ketua dari sebuah grup pemain gendang tradisional di Singapura.

Saat diwawancarai melalui hubungan selular,  Senin (28/12/2020), Erwin mengaku kegandrungan musik yang ada dalam irama lagunya adalah jenis pop,  slow rock,  musik modern dan instrumental.

Erwin pernah meraih juara dalam event lomba seni suara tradisional musik melayu antara lain sebagai penyanyi dan pencipta lagu terbaik tahun 2009.

Sebagai pencipta lagu, Erwin telah banyak menulis dan menggarap lagu seperti:  Cikgu Berkacamata, Di penghujung rindu,  Hooray Ray,. Bisa ku undur, Nadira dan Ku usung duka & derita. Erwin. []

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + twelve =

Rekomendasi Berita