by

Bertemu Anies-Sandi, Titiek Bakal Dapat Sanksi

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  Siti Hediati Harijadi atau dikenal dengan Titiek Soeharto bertemu dengan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno beberapa hari lalu. Titiek yang juga Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar ini kabarnya akan mendapatkan sanksi mengingat Golkar mendukung pasangan Ahok-Jarot.

“Sudah saya serahkan pada pihak kepartaian dan juga kabid organisasi untuk menindaklanjuti. Kita harus lakukan semua berdasarkan AD/ART Partai Golkar, kita tunggu hasilnya apa,” ujar Novanto di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2017). 


Kendati demikian, Setya belum bias menjelaskan sanksi yang bakal diberikan terhadap Titiek. Ketua DPR ini akan menyerahkan semuanya kepada Ketua Mahkamah Partai Golkar Kahar Muzakir serta Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Golkar Freddy Latumahina.

Novanto memastikan tetap ada sanksi bagi Titiek sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), meski belum jelas bentuk sanksinya seperti apa. Partai Golkar sendiri di Pilgub DKI mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Pertemuan Titiek dengan pasangan yang diusung PKS dan Gerindra tersebut diungkapkan Sandiaga Uno melalui akun Instagram-nya, @sandiuno.Oyud.[TB]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 9 =

Rekomendasi Berita