by

Bhabinkamtibmas Dan PP Kelurahan Bangka Amankan Geng Motor

Geng Motor Mampang yang berhasil ditangkap Kepolisian Mampang Prapatan.[Polsek Mampang]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Aiptu Sunyoto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangka bersama warga dan ormas PP dan Pokdar mengamankan kelompok diduga Geng Motor lebih dari 50 orang,  Jl. Kemang Timur, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari (20/5/2017).
“Mereka merusak dan mengacak acak warung yang dilintasi. Kami kejar sepanjang jalan Kemang Timur dan dapat kita amankan 2 orang edang mengacak acak warung dan pembeli. Dibantu patko 4042 Aiptu Ahmad Muhamad dan Bbrigadir Fery Guntara  amankan ke Polsek Mampang untuk pengembangan lebih lanjut” Ujar Aiptu Sunyoto.

Tindakan pengamanan oleh kepolisian Mampang ini didasari hasil pengembangan informasi dan elisitasi warga di Cilandak yang menyatakan akan ada pergerakan kelompok preman melakukan aksi anarkis dan perkelahian dalam aksi balas dendam.
Informasi yang dikumpulkan pihak kepolisian antara lain bahwa bahwa akan ada pergerakan geng motor Amerika (Kalisari), Inggris , Jepang (jembatan mampang) dan alstar, 2.Kelompok tersebut rencananya akan mengadakan pertemuan pada hari Minggu tgl 21 Mei 2017 di daerah lampu merah Mangga Besar (jembatan 57).

Dari pertemuan tersebut mereka akan melakukan perkelahian, dan salah satu geng diinfokan ada yang menggunakan senpi. Diperkirakan pertemuan akan dilakukan sekira pukul 02.00 WIB. Pertemuan tersebut sebagai akibat dari adanya salah satu geng yang  kena bacok pada Minggu kemarin di daerah Dewi Sartika.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 1 =

Rekomendasi Berita