by

BM Kosgoro Batam, Buka Bersama Anak Panti Asuhan

BM Kosgoro saat kunjungan ke Panti Asuhan Al-Muhibbin, Batam.[Putra/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, BATAM – Jalin silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan, 20 Anggota dan pengurus Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Kota Batam gelar buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan.


Sejumlah anggota dan pengurus Barisan Muda Kosgoro itu menyambangi Panti Asuhan Al-Muhibbin yang terletak di Kecamatan Sagulung, Rabu(6/6/2018).

Ketua Barisan Muda kosgoro (BMK) 57 Kota Batam M.Teddy Nuh, S.STP, M.Si, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda BM Kosgoro untuk mengunjungi sekaligus berbuka bersama dengan anak Panti Asuhan Al-Muhibbin.

“Kami membawa sejumlah Bingkisan Dan Berupa Makan Untuk Panti Asuhan yang Lebih Kurang Menampung 30 orang Anak Ini. Semoga bermanfaat untuk anak-anak.” Tuturnya.

BM Kosgoro sendiri menurut M.Teddy Nuh, merupakan ormas kepemudaan nonpolitik yang banyak bergerak di bidang sosial, yang diharapkan bisa memberi manfaat untuk masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Salah satu di antaranya adalah mengunjungi Panti Asuhan Al Muhiddin ini.” Kata M. Teddy.

Sementara Itu Pengurus Panti Asuhan Al-Muhibbin, Bunda Asih, mengucapkan Terimakasih atas Kunjungan BM Kosgoro.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak/ibuk yang telah sudi berbagi dan mengunjungi Panti Asuhan ini. Semoga segala kebaikan dan silaturahminya dibalas oleh Allah dan mudah-mudahan memberikan yang untuk kita semua.” Ujarnya.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =

Rekomendasi Berita