by

BNKAB dan BKNDI Siapkan 87 Ribu Relawan Untuk Deklarasi Nasional Anies Presiden 2024

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Relawan Barisan Nasional Koalisi ANIES Bersatu ( BNKAB) Bersama Badan komunikasi Nasional Desa se Indoneaia (BKNDI). Telah mempersiapkan 87 ribu Relawan Anies untuk Deklarasi pada tgl 18 Juni 2022 di Cibubur Jakarta Timur.

Ketua Umum BKNDI, Isra A.Sanaky SHi, MH dalam keterangannya pada acara jumpa pres yang digelar baru-baru ini mengatakan, Pak Anies Baswedan merupakan figur yang pas calon pemimpin masa depan Indonesia pada 2024-2029 mendatang.

Menurut mantan Panglima Brigade Nasional Pemuda Masjid Indonesia, Isra A Sanaky menilai bahwa sosok Anies Rasyid Baswedan memiliki banyak pengalaman dan dikenal bersih. Sejak menjadi Menteri pendidikan sampai menjadi Gubernur DKI sekarng ini, sosoknya ramah dan santun kepada siapa saja.

“Ia memiliki cukup banyak prestasi yang telah diraih mulai dari tingkat Nasional sampai Internasional. Selain ia juga sangat di kenal dan di kangumi jiwa kepimpinannya Menjadi Gubernur DKI sampai ke dunia Eropa dan timur tengah tentunya dalam Konsep membangun Negara. Indonesia membutuhkan pemimpin yang hebat dari semua Aspek yaitu Anes Baswedan,” tegas Isra A Sanaky.

Dikatkannya, BKNDI telah mempersiapkan 87 ribu relawan ini saya menghitung jumlah desa maksimal ada satu orang relawan nah tentunya ini modal utama bagi kami memberikan dukungan kepada Bapak Anies baswedan sebagai calon presiden 2024 melalui Partai politik yang akan mengusungnya.

Isra menambahkan, Kekuatan BKNDI yang menahkodai 87 ribu Desa sangat besar untuk beliau Menjadi presiden di 2024. Itu belum juga kita menghitung keluarga sahabat dll maka sudah saya pastikan pak Anies mendapatkan dukungan dari BKNDI dan Barisan Nasional Anies bersatu (BKNDI).

“Deklarasi yang kita laksanakan pada 18 Juni ini sebagian besar perwakilan dari beberapa provinsi setelah itu kita akan deklarasi lagi di setiap provinsi kabupaten kota kecamatan dan desa sampe ke tingkat kelurahan dan desa/ kampung di seluruh Indonesia.” Ujarnya.

Relawan Barisan Nasional Koalisi Anies bersatu dan BKNDI tentunya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan kepada Bapak Anies Baswedan capres 2024.(yr/sorotjakarta)

Comment