by

Bosbro Production Wujudkan Keinginan Gleadies Jadi Model Video Klip

Gleadies
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Keingin Gleadies, model cantik kelahiran Cirebon untuk menjadi model video klip akan segera terwujud. Hal itu dikarenakan tangan dingin Teguh Margono SH, sang producer yang juga seorang pengacara. 

Gleadies menjadi salah seorang artis Bosbro yang akan diproduseri Teguh Margono, S.H sebuah single hit bergenre pop dan dangdut. Pembuatan video klip nantinya diserahkan dan disutradarai langsung oleh Heru Bosbro.

“Saya hanya bisa mesupport talents dari BosBro Production yang punya potensi dan ingin maju di dunia entertainment, termasuk Gleadies pun saya akan orbitkan. Sebagai langkah awal,  dia saya jadikan model ivdeo klip garapan Heru BosBro. ” ujar Teguh Margono, S.H yang pernah menjadi pengacara Musdalifah, mantan Istri Nasar KDI beberapa tahun silam.

Gleadies, pemilik nama asli  Yeni Setiani kelahiran 1999 ini sudah dinyatakan lolos casting via foto yang dikirim ke WhatsApp milik BOSBRO Production.

Bosbro production di bawah komando Heru Bosbro yang pernah menggarap Video Klip Rusak Band, Carmelita Babyta,  Linda Babyda dan Dominiq Key ini akan memproduksi 5 video klip musik pop dan dangdut. Untuk itu dibutuhkan banyak model cantik untuk dijadikan model klip.

“Bagi yang mau ikutan casting, cukup kirim foto dan biodata ke WA 08159222111. Kesempatan ini hanya dikhususkan untuk wanita berusia 17-25 tahun.” imbuh Heru BosBro.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − one =

Rekomendasi Berita