by

Bowo Bawakan Single Hit Terbiasa Sendiri Karya Dicky SB

Bowo
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Mempunyai nama asli tapi artis M Firdaus lebih dikenal dengan nama Bowo. Pria ganteng kelahiran Cianjur, 12 Oktober  1990 ini menetap dan tinggal di Padarincang RT 03/04 Kelurahan  Pala Sari Kecamatan Cipanas, Jawa Barat. 
Bowo mulai menekuni dunia tarik suara lewat tangan dingin Dicky SB, seorang pencipta lagu yang serba bisa. Kepiawaian seorang pencipta lagu haruslah flexible. Di mana ketika ada permintaan lagu dari para artis cewek maupun perempuan, dirinya harus siap.
Hal ini dibuktikan  tatkala Dicky SB sang pencipta lagu yang produktif. Pemandu bakat dan  pemilik management artis Dicky Production ini telah menggaet seorang penyanyi asal Cianjur dengan nama panggilan Bowo, cowok ganteng berusia 29 Tahun ini mencoba keberuntungan dengan merilis hits single berjudul “Terbiasa Sendiri” Cipt.Dicky SB dengan genre Dangdut Koplo modern dan warna musik tersendiri diiringi sentuhan musik yang apik. 
Musik ini ditata oleh Madi Utama sehingga lagu Terbiasa Sendiri terdengar sangat indah untuk dinikmati ditambah dengan paduan vocal yang empuk sang penyanyi yang ganteng.
Bowo yang punya nama asli M.Firdaus ini membuat sang pencipta lagu pemandu bakat Dicky sb ini tersentuh untuk merilis hits single untuk Bowo, artis yang dibesut dari Khargozari Record kemudian dipertemukan dengan management artis Dicky Production yang senantiasa melahirkan artis-artis pendatang baru dari berbagai jenis musik seperti Thatu Nagfa lewat lagu Cinta Yang lara bergenre pop,  Nindy Candy dengan lagu remix dangdut dan satu lagi, yang baru lahir Jika Yuliana dengan Tak Saling Mengerti berjenis musik pop Indonesia.
Kini menyusul selanjutnya Bowo dengan koplo dangdutnya. Semoga semua lagu yang diciptakan Dicky Sb dan diproduksi Dicky Production dapat diterima ditelinga masyarakat pecinta musik di tanah air.[Alex am]

Comment

Rekomendasi Berita