by

Buktikan Kepedulian, Mahasiswa/i SKI UIN Ar-Raniry 2016 Bagikan Takjil

Salah seorang mahasiswa Ar-Raniri saat bagikan takjil kepada masyarakat.[Desi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, ACEH – Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 2 Juni 2018 di seputaran simpang taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh Dengan tema “Mari berbagi di bulan yang Suci”.

Mahasiswa dan mahasiswi Sejarah Kebudayaan Islam UIN Ar-Raniry angkatan 2016 membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melewati simpang taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh. Para Mahasiswa dan mahasiswi ini memberikan kotak yang berisikan berbagai macam kue dan minuman untuk santapan berbuka puasa, takjil yang di bagikan ada 150 kotak kue dan minuman.

Haikal selaku ketua leting SKI 2016 mengatakan “ kegiatan ini ada karena dorongan dari teman-teman yang berinisiatif untuk beramal di bulan puasa dengan cara membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang di jalan untuk santapan berbuka puasa “

“Respon masyarakat sangat baik dalam menerima, dan semangat kawan-kawan pun sangat tinggi walaupun sedang dalam keadaan berpuasa.” Ujar Desi Ulvia, salah seorang Mahasiswi Ar-Raniry kepada radarindonesianews.com.
Arif Munandar selaku Penanggung jawab kegiatan mengatakan, kegiatan ini sebagai suatu kegiatan amal dibulan puasa, kami menghimpun dana dari teman-teman seangkatan 2016 dan para donatur-donatur yang memberikan sedikit sumbangan untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Saya selaku penanggung jawab kegiatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman teman yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.” Imbuhnya.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + three =

Rekomendasi Berita