by

Dandim 0824: Pemimpin Harus Memberikan Manfaat dan Solusi Bagi Anggotanya

Foto/Sis24/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Pada Jum’at 01/06/2018 Pukul 16.00 Wib dilaksanakan Buka Bersama Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar dengan anggotanya diwilayah utara yang terdiri dari Koramil 0824/02 Arjasa, Koramil 0824/03 Kalisat, Koramil 0824/04 Sukowono, Koramil 0824/05 Sumberjambe, Koramil 0824/06 Ledokombo dan Koramil 0824/26 Jelbuk, dan penempatannya dipusatkan di Koramil 0824/04 Sukowono.
Pada acara tersebut dalam sambutannya dihadapan 6 Danramil beserta anggota jajarnnya Komandan Kodim 0824 Jember berpesan agar anggota senantiasa mampu melaksanakan tugasnya dengan baik diwilayah tangung jawabnya, selanjutnya kepada Para Danramil hendaknya mampu membimbing dan melayani sehingga keberadaannya sebagai pemimpin benar-benar memberikan manfaat dan solusi bagi anggotanya.
Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar mengajak kita semua untuk melaksanakan tugas kita dengan baik, tulus dan ihklas, jangan sampai kita bermasalah  baik dengan internal anggota, dengan masyarakat yang justru akan merugikan diri kita, satuan maupun institusi TNI, ingat kita menyandang kebesaran institusi TNI.
Koramil beserta anggota hendaknya memiliki kemampuan untuk berkreasi dalam melaksanakan kegiatan program maupun non program dalam mendukung tugas pokok satuan namun tetap harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada diwilayahnya, sehingga program kegiatan yang kita laksanakan mendapat simpati  dari semua pihak dan sedapat mungkin bermanfaat bagi masyarakat luas diwilayah tanggung jawabnya. Tegas Letkol Inf Arif Munawar.
Usai memberikan sambutan Letkol Inf Arif Munawar didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXVIII Ny Diah Arif Munawar, Para Komandan Koramil menyerahkan bantuan sembako kepada 30 orang warga kurang mampu.
Acara selanjutnya tausiah singkat dan do’a oleh KH Yazid Karimullah Pipinan Pondok Pesantren Nurul Qurnain Sukowono sambing menunggu dikumandangkannya Adzan Mahgrib untuk berbuka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah. (sis24)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 13 =

Rekomendasi Berita