by

BUMN PT. Pembangunan Perumahan Ingkar Janji Bayar Hutang

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan besar BUMN, PT. Pembangunan Perumahan (PP) melakukan hal memalukan karena ingkar janji yang kesekian kali dengan cara dicicil pada akhir Mei 2018 ternyata diingkari.
“Bagian Legal dan pembayaran PT. PP, Chandra dan Fatur  berjanji untuk menlunasi hutang pada akhir Mei 2018 tapi sampai bulan Juni belum juga dilunasi.  Ini mencedrai kepercayaan kami.” ujar Endang Hadrian, S.H, M.H selaku kuasa hukum CV. Mitra Usaha Sejati.

Sudah sering PT. PP lalai akan kewajibannya membayar hutang kepada CV. Mitra Usaha Sejati dan bisa jadi ada pula perusahaan lain yang pembayarannya tersendat  dan dampaknya bisa membuat perusahan yang mempunyai tagihan ke PT. PP merugi bahkan bangkrut atau gulung tikar karena ulah PT. PP yang malas melunasi hutang pada mitra bisnisnya.

Menurut rencana, Endang Hadrian akan mengajak perusahaan lain yang punya  tagihan di  PT. PP  bersatu untuk  bersama-sama mempailitkan PT. PP. 

“Saya rasa masih ada perusahaan lain yang mempunyai tagihan ke PT PP. Kami akan bersatu guna mempailitkan PT. PP ke Pengadilan Niaga.“ Tegas Endang Hadrian yang pernah memenangkan kasus gugatan Pilkada Tangsel d Mahkamah Agung,  sebagai kuasa hukum pasangan calon Walikota H.  Arsid dan Artis Andre Taulany beberapa tahun lalu.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 20 =

Rekomendasi Berita