by

Pakai Seragam SMA Bianca Jodie Masih Cocok Jadi Pelajar

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Yovie Widianto dan anaknya, Arsy Widianto, menggandeng Bianca Jodie Idol untuk projek single lagu terbaru. Projek itu merupakan debut pertama Bianca Jodie setelah namanya dikenal publik berkat Indonesian Idol.

Akirnya, pada 1 Juni, lagu mereka yang berjudul “Dengan Caraku” rilis. Melalui Instagramnya, Jodie turut mempormosikan single pertamanya itu.

“1 Juni 2018 telah lahir ke dunia single pertama aku #dengancaraku feat @arsywidianto ciptaan : mas @ywpiano , semoga pencinta musik Indonesia mau mengadopsi single pertama aku dengan cara download di #itunes #joox #spotify dll, untuk videonya #comingsoon ya, dan jangan lupa nanti malam launchingnya di @tonightshow_net Pukul 21:30 di @netmediatama , selamat mendengarkan, dan jangan lupa request di radio kesayangan kalian semua, thanks #brisialova sejagat raya. luphhh,” tulis Jodie.

Tak hanya single saja, video klip Dengan Caraku ini juga sudah digarap. Baik Jodie maupun Arsy Widianto, keduanya mengunggah keseruan ketika syuting berlangsung.
 
Sepertinya tema yang mereka ambil mengenai kisah cinta anak SMA. Terlihat dari seragam yang mereka pakai. Jodie dan Arsy memakai seragam batik dengan bawahan putih.

Jodie sendiri masih pantas menjadi anak SMA, itu berkat wajah dan polahnya masih seperti anak sekolahan padahal, saat ini ia sedang mengenyam pendidikan strata satu.[mata]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 11 =

Rekomendasi Berita