by

Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo Hadiri Rapat Paripurna DPRD

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, SUKADANA– Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam acara rekomendasi Dprd Kabupaten Lampung Timur Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung -jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Timur Tahun Anggaran 2021, Senin (18/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut Dawam didampingi oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M Jusuf, Para Asisten, Staf Ahli dan Perwakilan Forkopimda Lampung Timur.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Ariyan Putra Marga.

Mengawali sambutannya, Bupati Dawam mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada pihak yang berperan dalam rangkaian kegiatan LKPJ tersebut.

“Alhamdullilah, Laporan Keterangan Pertanggung -jawaban Bupati Lampung Timur Akhir Tahun Anggaran 2021 yang kami ajukan, telah diselesaikan pembahasannya berdasarkan mekanisme dan aturan yang berlaku. Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD yang terhormat, khususnya Ketua dan Anggota Pansus LKPJ, yang telah bekerja keras membahas bersama-sama dengan eksekutif. Kami sangat mengapresiasi, ditengah pandemi ini, dengan dilandasi oleh semangat pengabdian, keikhlasan, kesetaraan dan kemitraan hubungan dalam rangka perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah, rangkaian pembahasan LKPJ ini dapat berlangsung dalam suasana dinamis, konstruktif, dan dialogis”. Ujarnya.

Selanjutnya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan tersebut tak lupa meminta dukungan dari DPRD Lampung Timur dan semua pihak dalam upaya mewujudkan pembangunan dan memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung Timur.

“Dalam melaksanakan pembangunan daerah di Tahun 2021, kami sangat menyadari masih terdapat kekurangan dan kelemahan dalam penyelenggaraan pembangunan daerah di Tahun 2021. Tentu kami juga terus mengharapkan dukungan penuh dari DPRD dan seluruh masyarakat untuk melaksanakan pengawasan eksternal dan memberikan koreksi yang konstruktif agar pembangunan yang dilaksanakan dapat lebih terarah dan terfokus guna memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat Lampung Timur yang sangat kita cintai”.(Andri)

Comment

Rekomendasi Berita