by

Bupati Nias Barat Lantik Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon II. B

Pelantikan pejabat eselon II.B di lingkup Pemerintahan Nias Barat.[Gulo/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd Lantik 4 (empat) Pimpinan Tinggi Pratama/Eselaon II.b bertempat di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (24/10)

Bupati pada penyampaiannya mengatakan bahwa pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari jabatan struktural Eselon II pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingukangan Pemerintah Kabupaten Nias Barat, didasari aturan serta mekanisme yang ada, sehingga pejabat yang dilantik harus memenuhi syarat sebagimana amanat dari peraturan yang ada.

Bupati lebih lanjut menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah dan harus dijunjung tinggi, sementara sumpah jabatan adalah pakta intgritas yang sesungguhnya, baik dihadapan manusia, terlebih dihadapan Tuhan yang Maha Esa.

Sementara itu, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Raruwu pada sambutannya mengatakan, bahwa agenda pelantikan yang dilaksanakan ini adalah finishing rangkaian kegiatan panitia seleksi (Pansel) yang mengacu pada surat Ketua ASN Nomor B-1754/KASN/2016 tanggal 29 September 2016 tentang rekomundasi hasil pelaksanaan Seleksi terbuka JPTP di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Barat.

Pada kegiatan pelantikan tersebut turut hadir, Sekda Nias Barat Zemi Gulo, SH dan turut disaksikan olen seluruh Pimpinan SKPD, Para Camat, serta seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Berikut Nama dan Jabatan Pejabat yang dilantik ; Saba’eli Gulo, S.IP, Plt. Assisten I menjadi Assisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah Kab.Nias Barat Eselon II.b.

Mareko Zebua, SH Kabag Hukum menjadi Assisten Perekonomian, pembangunan dan Kehumasan Eselon II.b, Siado Zai, SE.,MM Plt. Kepala BKPPD menjadi Kepala BKPPD Eselon II.b, dan Faolombowo Gulo, SE.,MM, Plt. Kepala BPKAD menjadi Kepala BPKAD KabupatenNias Barat Eselon II. (S. Gulo)

Comment

Rekomendasi Berita