by

Bupati Nias Barat Tandatangani MOU Dengan Mentan RI Tentang CPNS Penyuluh Pertanian

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli,S.Pd, bersama seluruh kepala daerah se-Indonesia melakukan penandatanganan MOU dengan Menteri Pertanian RI, tentang pengadaan pengangkatan CPNS Penyuluh Pertanian dari Pelamar THL-TB Penyuluh Pertanian Tahun 2016  di Kantor Kementerian Pertanian RI di Jakarta,jumat (02/09)

Menteri Pertanian RI DR. IR. H. Andi Amran Sulaiman, MP dalam penyampaiannya mengemukakan bahwa pengangkatan cpns/ tenaga kontrak penyuluh pertanian merupakan sebuah penghargaan kepada seluruh tenaga penyuluh yg telah mengabdi selama ini, sebagai ujung tombak terdepan memberhasilkan swasembada beras di Kab/Kota di seluruh Indonesia dan menjadi Motivasi bagi seluruh Penyuluh Pertanian di Indonesia untuk lebih giat lagi dalam berkarya bersama para Petani yang menjadikan Indonesia sebagai Negara Agraria yang maju dan unggul.

Pada acara Penandtanganan MOU ini, juga dihadiri oleh Anggota Komisi IV DPR RI Titi Soeharto dan seluruh Kepala Daerah Kab/Kota se Indonesia, serta para Pejabat Kementerian Pertanian RI.

Sebagai harapan dengan adanya Nota Kesepahaman Pengadaan pengangkatan CPNS Penyuluh Pertanian dari Pelamar THL-TB Penyuluh Pertanian Tahun 2016 ini, maka para penyuluh pertanian yang ada di Kab.Nias Barat dapat menjadi Pegawai Negeri Sipil, yang kedepannya jika memenuhi standar kelulusan yang disyaratkan oleh Pansel CPNS pada Kementerian Pertanian RI. (S.Gulo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − fourteen =

Rekomendasi Berita