by

Bupati Nias Tutup Orientasi CPNS Formasi 2019, Berikut Pesannya

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Sebanyak 163 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 lingkup Pemerintah Kabupaten Nias ikuti kegiatan penutupan orientasi pengenalan tugas, Rabu (31/03).

Pada kegiatan yang berlangsung di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III tersebut, tampak dihadiri Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, pada penyampaian arahan dan bimbingan, Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah mengikuti magang.

“Selamat kepada seluruh peserta orientasi pengenalan tugas yang telah melaksanakan magang CPNS, baik dari tenaga pendidikan, kesehatan, teknis dan tenaga fungsional, saudara – saudari telah menyandang status sebagai CPNS dengan segala hak dan kewajiban yang melekat,” ucap Bupati Nias.

“Diharapkan kepada saudara – saudari supaya langsung bisa beradaptasi dengan cepat ditempat kerja yang baru dan menunjukkan kinerja yang baik, yang tentunya wajib mengaplikasikan berbagai ilmu yang diterima selama melaksanakan magang pada perangkat daerah¬†atau unit kerja masing – masing,” imbuhnya lebih lanjut.

Diakhir penyampaiannya, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam mempersiapkan segalanya, sehingga kegiatan orientsi pengenalan tugas ini dapat terlaksana sebagaimana mestinya,” tutur Sokhiatulo Laoli.

Adapun para peserta yang mengikuti orientasi CPNS sebanyak 163 orang yang terdiri dari, tenaga pendidikan sebanyak 77 orang, tenaga Kesehatan 31 orang, tenaga teknis 20 orang dan tenaga fungsional 35 orang.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + eighteen =

Rekomendasi Berita