by

Camat Muntok Tertibkan Pedagang Yang Gunakan Trotoar

PolPP Bangka Barat Bongkar Paksa Lapak Pedagang Yang Manfaatkan Trotoar.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Camat Muntok, Sukandi akan ambil tindakan tegas kepada pedagang kaki lima maupun pedagang lainnya yang masih membandel berjualan diatas trotoar di seputar pasar Muntok dan sekitarnya.  
Tindakan tegas ini diambil guna menertibkan pedagang yang selama ini memanfaarkan fasilitas umum berupa trotoar yang diperuntukan untuk pejalan kaki. “Sebelumnya sudah kita peringatkan kepada para pedagang yang biasa menjajakan dagangan mereka seperti di depan Klenteng Kong Fuk Miau,  depan Masjid Jami’,  pedagang di jalan Mayor Syafri Rahman,  Jalan Kemakmuran,  Jalan Ahmad Yani,  RE
Martadinata dan Jalan Yos Sudarso Muntok, “ujar Kandi. 
Kandi menambahkan,  perda nya sudah jelas bahwa trotoar diperuntukan bagi pejalan kaki. Penertiban ini kami lakukan untuk keindahan kota Muntok juga. Kami dari Camat kecamatan Muntok bekerja sama dengan Satpol PP kabupaten Bangka Barat,  
“Hari ini Rabu (16/5/2018) melakukan penertiban dan bongkar paksa bagi pedagang yang masih membandel dan tidak mengindahkan apa yang sudah kami beritahukan sebelumnya,”tegas Kandi. 
Pantauan radarindonesianews dilapangan, terlihat puluhan anggota Satpol PP membongkar lapak lapak pedagang yang membandel dan tidak mau membokar sendiri.  Penertiban ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 15-16/5/2018 pukul 09 sampai dengan pukul 16.00 wib. (Alif) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =

Rekomendasi Berita