by

Cegah Kejahatan, Polsek Kelapa Razia Kendaraan Malam Hari

RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Guna mencegah terjadinya kriminalitas pada malam hari di kecamatan Kelapa, anggota Polsek Kelapa Polres Bangka Barat, Minggu (29/7/2018) menggelar razia kendaraan di wilayah kecamatan Kelapa. 
Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan (k2yd) dalam giat tersebut Polsek Kelapa berhasil mengamankan 15 unit sepeda motor yang sedang kebut – kebutan dan menggunakan knalpot racing. Dari 15 sepeda motor yang terjaring, 5 unit terpasang ditilang karena tidak dapat menunjukan SIM dan STNK serta diberikan pembinaan pengendaranya. 
“Mulai dari jok kendaraan kami lakukan pemeriksaan bawaannya satu persatu. Hal itu kami lakukan untuk memastikan para pengendara tidak terlibat kejahatan, Para pengendara yang terjaring giat K2YD Polsek kelapa langsung diberikan pembinaan  yang tidak tengkap langsung di lakukan penilangan ” ujar Kapolsek Kelapa IPTU M Hafid Firmansyah, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto.
para pengendara yang melanggar langsung mendapatkan tindakan tegas yakni dengan memberikan surat tilang. Razia kendaraan yang dilakukan pada malam hari untuk mencegah terjadinya berbagai macam tindak kejahatan atau kriminal. Karena, para pelaku kejahatan melakukan aksinya kapanpun dan dimana saja ujar,” Hafid.**(Alif)

Comment

Rekomendasi Berita