by

Raih Juara I Lomba Pangan Non Beras, Camat Hiliduho : Siapkan Diri Bersaing Di Provinsi

Camat Hiliduho (tengah) saat foto besama kelompok tani peraih Juara I.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kecamatan Hiliduho raih Juara I pada lomba pangan menyusun menu pangan non beras berbasis pangan lokal dari 10 kelompok pesaingnya yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nias, Hiliweto Gido, Kecamatan Gido,  Senin, (30/07/2018)
Raihan gelar juara tersebut pun sontak mendapat tuaian komentar positif dari sejumlah kalangan.
Camat Hiliduho, Ta’ondrasi Mendrofa, S.Sos, M.Ec.Dev saat diwawancarai awak media ini mengucapkan terimakasih atas kerja keras kelompok tani Kecamatan Hiliduho.
“Raihan Juara I pada lomba pangan menyusun menu pangan non beras tingkat Kabupaten Nias tidak terlepas dari berkat usaha dan kerja keras serta ketekunan kelompok tani Kecamatan Hiliduho”. Ucap Camat Hiliduho dengan semangat
Ta’ondrasi Mendrofa juga berpesan untuk tidak cepat puas dengan capaian saat ini dan mempersiapkan diri untuk lomba tingkat Provinsi Sumatera Utara karena akan bersaing dengan daerah lain. 
Ditempat berbeda, Anggota DPRD Kabupaten Nias dari Dapil III partai PKPI mengucapkan selamat kepada kelompok tani Kecamatan Hiliduho dan mengapresiasi perlombaan yang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nias.
“Saya mengucapkan selamat kepada kelompok tani Mawar yang telah meraih Juara I pada perlombaan pangan non beras dan juga saya mengapresiasi langkah pemerintah demi memajukan daerah”. Imbuh Notarius
Pada perlombaan tersebut, Kelompok tani Kecamatan Hiliduho meraih Juara I, disusul Kecamatan Gido dan Darma Wanita Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nias. (Albert).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =

Rekomendasi Berita