by

Cek Talud Pala, Kasi Pidsus Dan Kadin PUPR Bangka Barat Turun Ke Lapangan

Foto/Alif/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Pemberitaan  mengenai pembangunan Talut dibibir pantai Dusun Pala, Desa Teluk limau kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat yang dilakukan oleh CV MIANDA KARYA tahun 2017 bahwa ada pembangunan Talud yang rusak, membuat Kasi Pidsus Kejaksaan Bangka Barat, DR. Agung, SH . MH dan Kepala Dinas PUPR Bangka Barat, Ir. Suharli beserta stafnya dan Ketua LSM Laskar Bangka Barat, Jarnas turut turun ke lapangan guna mengecek talud tersebut, Kamis (9|8|2018) sekitar pukul 12. 15 wib.
Kasi Pidsus Kejari Bangka Barat, Agung mengatakan bahwa sesuai dengan hasil pemeriksaan di lapangan bahwa kondisi tidak sesuai dengan pemberitaan media sebelumnya.
Sementara itu Kepala Dinas PUPR Bangka Barat, Suharli mengatakan secara struktur tidak ada yang batunya hancur kebawah, itu tidak ada, tapi kalau memang ada batu kosong, batu tersebut akan menahan gelombang untuk tidak menyentuh Talut.
“Kalo misalnya dia roboh artinya dia sudah batunya banyak turun kebawah semua, ternyata enggak ada batunya, cuma plesterannya yang tergerus itu aja”pungkasnya.
Ia menambahkan “Kalo untuk fotonya itu 2013 milik Okta Jaya Anugerah, kelihatan sekali perbedaan antara 2013,2014,2017, kalo untuk foto jelas 2013 bukan 2017”pungkas Suharli
Ketua LSM Laskar bangka barat, Jarnas juga mengatakan bahwa ia ikut mengawasi dari awal pengerjaan proyek tahun 2017 yang dikerjakan oleh CV. MIANDA KARYA, kalau ada kerusakan sedikit mengenai plasteran itu hal yang wajar, kalau pengerjaan yang dilakukan CV. MIANDA KARYA sampai sekarang itu cukup bagus.• (Alif) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 11 =

Rekomendasi Berita