by

Chika Jessica Diserang Haters, Deddy Corbuzier Bikin Perhitungan Pelaku

Deddy Corbuzier  dan Chika Jessica saat konferensi pers.[Leony/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Presenter Deddy Corbuzier geram disebut-sebut telah kumpul kebo dengan artis Chika Jessica oleh seorang haters yang diketahui bernama Antho Nugroho di jejaring sosial media Instagram belum lama ini.

Kejadian bermula di saat Chika Jessica memposting foto sedang menunaikan ibadah umrah di tanah suci. Secara mengejutkan Antho Nugroho mengeluarkan komentar seperti ini pada postingan tersebut.

“Ngapain pergi umrah kalau kamu masih ng*nt*t dengan si Krist*n Deddy Corbuzier, dasar per*k,” kata Deddy Corbuzier membacakan komentar Antho Nugroho, dalam jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016)

Komentar itu spontan membuat Deddy Corbuzier marah. Dia pun langsung meminta tim IT di bawah naungannya untuk melacak keberadaan orang tersebut.

Setelah diketahui data-data orang tersebut, presenter berkepala plontos itu memvalidasinya juga membuat sayembara berhadiah 10 juta bagi yang bisa menemukan Antho Nugroho. 
Dalam hitungan hari identitas sang pelaku didapatkan dengan sangat lengkap mulai alamat rumah, no KTP, tempat bekerja dan lain-lain.

“Buat kami, kata-kata seperti itu melebihi seorang hater. Kalau hater biasanya saya block. Tapi ketika memfitnah seseorang dan mengatakan sebagai PSK dan membawa-bawa agama, harus ditindak dengan tegas,” tegas Deddy Corbuzier.

Berkoordinasi dengan kepolisan Jakarta dan daerah Kota Jambi, sang pelaku akhirnya ditangkap dan dibawa ke Jakarta.

“Pada pagi hari ini orang tersebut kita bawa ke Jakarta dengan polisi dari Jambi bekerjasama dengan kepolisian Jakarta,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 10 =

Rekomendasi Berita