by

Dandim 0824 Bersama Kapolres Hadiri Sidang Pleno KPU Jember

Rapat Pleno Penetapan Pasangan calon terpilih Bupati dan wakil Bupati Jember.[Sis0824]
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Jember, Kabupaten yang menyelenggarakan Pemilukada Serentak pada 9 Desember 2015 lalu berjalan kondusif hingga tahapan Penetapan Pemenang Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember.

Pada Sabtu 23/01 Pukul 19.00 Wib bertempat di Hotel Panorama Jember dilaksanakan Sidang Pleno Penetapan Pemenang Pilkada 2015. Sidang dipimpin oleh Ketua Komisioner KPU Jember Ahmad Anis, SE  dan dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Komandan Kodim 0824, Kapolres Jember dan jajaran Forkopinda Jember lainnya serta tamu undangan.

Agenda Rapat Pleno membahas materi tunggal yaitu Penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Terpilih  Nomor : 01/BA/I/2016 tentang Penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Jember pada Pilkada 2015 yang menetapkan Pasangan Dr Hj Faida MMR dan Drs KH A Mukhid Arief sebagai pemenang pada Pilkada 2015.

Komandan kodim 0824 Jember sepakat dengan apa yang dikatakan oleh Dr Hj Faida MMR bahwa kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Jember.

“Untuk itu kepada masyarakat Jember saya tak henti-hentinya menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya Pilkada ini dengan sangat kondusif, walaupun kita sampai harus menunggu keputusan MK menyangkut perselisihan Pilkada 2015 ini, namun hingga tahap Penetapan Pemenang situasi sangat kondusif, hal ini tentunya tidak lepas dari kedewasaan masyarakat dalam memahami dinamika Pilkada dan arti demokratis.” Ujar Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak terkait dengan Penyelenggaraan Pilkada 2015 ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan dalam suasana yang sangat kondusif.
“Kepada pihak-pihak yang kemarin berbeda pilihan mari kita kembali bersatu untuk membangun Kabupaten Jember lebih maju dan sejahtera.” Imbuh Dandim. (sis24)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 15 =

Rekomendasi Berita