by

Dandim 0824 Terima Silaturahmi Pejabat Lintas Sektoral

Dandim 0824 saat terima silaturahim pejabat lintas sektoral.[Sis/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER –   Suasana Idul fitri 1437 H memang masih lekat pada awal-awal minggu ini, sehingga budaya saling silaturahmi masyarakat maupun antar pejabat di Kabupaten Jember masih  nampak, demikian halnya di Makodim 0824 Jember.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P yang biasa tampil familiar  dikalangan Forkopimda maupun pejabat lintas sektoral dan masyarakat di Kabupaten Jember pun tidak ketinggalan pada Selasa 12/07 juga masih ramai menerima tamu dari berbagai lembaga maupun instansi bahkan ada beberapa Ormas juga turut bersilaturahmi.
Tampak bersilaturahmi diantaranya Kepala BPJS Jember drg, Tanya Rahayu, MM,AAK bersama stafnya, ADM Perhutani Jember Djohan Swurjoputro, S.Hut, MM bersama Staf dan lain-lain, masing-masing saat kami tanyakan menyampaikan bahwa kehadirannya adalan inisiatif untuk bersilaturahmi “ biasa ini kan suasana lebaran”. Imbuhnya.
Muhammad Nas sendiri saat kami wawancarai usai menerima tamu-tamu tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih sekali, saya tidak mengadakan open house pada lebaran kemarin, karena saya sedang melaksanakan mudik untuk sungkem kepada orang tua saya.
Untuk itu dengan kesempatan pertama masuk kerja ini para rekan sahabat saya dari berbagai lembaga maupun instansi, yang biasa ketemu dilapangan, biasanya koordinasi menyangkut kegiatan kewilayahan dan lain-lain bersilaturahmi, untuk itu saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Diakhir pernyataannya Muhammad Nas menegaskan bahwa inilah esensi komunikasi sosial yang merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, dapat kita lakukan dalam bentuk-bentuk seperti ini, sehingga manakala ada permasalahan kewilayahan kita akan lebih mudah dalam berkoordinasi, demi kondusifitas Kab Jember. (sis24)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 1 =

Rekomendasi Berita