by

Danrem Bhaskara Jaya Pastikan Kunjungan Wapres Berlangsung Aman dan Kondusif

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kol.Zulkifli menyiagakan seluruh personelnya melalui apel gelar pasukan pengamanan VVIP yang berlangsung di lapangan Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya
RADARINDONESIANEWS.COM, SURABAYA – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla akan melakukan lawatannya ke Kota Surabaya, Kamis, 12 Juli 2018. Dalam kunjungannya itu, Wapres JK akan melakukan peresmian salah satu rumah sakit islam yang berada di Surabaya. Demikian rilis yang disampaikan Kapemrem 084 ke redaksi radarindonesianews.com, Rabu (11/7/2018).

Sehubungan dengan hal itu, lanjut Kapenrem 084/BJ, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, ST, guna memastikan keamanan selama kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Presiden tersebut, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya menyiagakan seluruh personelnya melalui apel gelar pasukan pengamanan VVIP yang berlangsung di lapangan Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya. Rabu, 11 Juli 2018.

Apel itu digelar, kata Kolonel Zulkifli, guna memastikan seluruh kesiapan personelnya menjelang kunjungan yang dilakukan oleh tamu VVIP ke wilayah tugasnya.

“Lakukan semua persiapan, jangan sampai lengah,” tegas Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Dalam apel itu, ujar Zulkifli, tak hanya melibatkan personel TNI saja. Akan tetapi, juga terdapat personel pengamanan yang terdiri dari personel Kepolisian dan Pemda setempat.

“Nantinya, personel akan kita tempatkan di beberapa titik lokasi kunjungan,” ungkapnya. “Kita pastikan, kunjungan Wapres besok berjalan aman dan kondusif,” tambahnya. [GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + six =

Rekomendasi Berita