by

Dari Dapur Rekaman Kini Ade Ms Merambah Sinetron

Para pemain Ustad Amplp dan kru.[Alex/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Siapa tak kenal Adee Ms? Musisi dangdut yang telah lama berkecimpung di MS managemen dan mengorbitkan penyanyi pendatang baru itu kini merambah dunia sinetron.

“Ustadz Amplop” merupakan salah satu sinetron yang digarap dengan melibatkan artis – artis Ms Managemen yang dikelolanya.

Ade Ms yang baru saja menyelesaikan single terbarunya berjudul “CLBK” sangat optimis kalau anak asuhnya dapat berkembang dalam dunia sinetron.

Lewat Sutrada Mustafa Besly dan juru kamera  Arman,  sinetron “Utstadz Amplop” menjadi sinetron yang dapat menghibur pemirsa di bulan suci Ramadhan.


Dalam sinetron religi “Ustadz Amplop”ini, Ali Pancasona dan Firman Sui ikut mengambil peran yang sangat strategis sebagai produser. 

Para artis dan pemain sinetron “Ustadz Amplop” antara lain Diana Putri sebagai pemeran utama dibantu Hanny Syah dan Yasinta dari Ms Management didukung team Barata seperti Herullah, Dika dan Mama Novi dan artis terkenal Narji, personil Cagur.

“Saya berharap artis-artis Ms Managemen dapat berbicara banyak dalam industri sinetron.” Ujar Ade Ms, Senin (30/4/2018).[Alex Am]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 10 =

Rekomendasi Berita