by

Daria, Model Cantik Rusia Itu Ingin Jadi Pengacara

Daria, model Rusia saat wawancara dengan radarindonesianews.com.[Foto/selawijaya]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Wajah khas Eropa Timur sudah tampak dari perfomanya saat pengambilan gambar di arena Pasar Seni Ancol, Minggu (29/1) lalu, Daria, Model asal Rusia itu tersenyum simpul sebelum wawancara dengan radarindonesianews.com.
Karirnya sebagai model, aku Daria, sudah dimulainya sejak lima tahun lalu. Dengan logat Bahasa Inggris bercampur intonasi Rusia, Daria juga mengekspresikan rasa sukanya kepada Negeri khatulsitiwa ini. 
“I like this country and the city. If we need a help, the people will help. Ujar Daria dengan senyum khas Eropanya itu sebelum pemotretan. Sangat beda dengan Rusia yang sangat individualis, tambahnya.
Model cantik asal negeri Putin ini mengaku bukan pemain sinetron atau artis. Profesinya hanya satu, model. Tidak ada yang lain.
Daria tak melewatkan kunjungannya ke beberapa kota di Indonesia seperti Bali, Bogor dan Medan. Dalam bidang pendidikan, Daria mengambil bidang hukum dan ingin menjadi pengacara.
Saat ditanya apakah ada kontradktif profesi model dengan pengacara yang dicita-citakan, Daria yang dikenal dengan nama Dasha itu tersenyum simpul.
“Mudah buat saya menjalani profesi sebagai model dan juga pengacara.” Ujarnya dengan logat Bahasa Inggris yang terbata-bata.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 15 =

Rekomendasi Berita