by

Deklarasi Betawi Bangkit Anti Hoax

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Di depan masjid ISTIQLAL, Kami “Betawi bangkit” sebagai salah satu wadah pemuda Betawi yang aktif di bidang seni, budaya dan teknologi, kami anti-hoax (berita palsu) kami anti-hate speech (ujaran kebencian) kami anti-strutured stupidity (pembodohan terstruktur) “Deklarasi kami” agar media kita bersih dari “kebodohan” dan NKRI harga mati! . Jumat.(6/4/2018)
David Darmawan selaku ketua organisasi Betawi [email protected] ,kita tahu kalau suasana kota betawi ini sudah aman dan tentram.
Dan acara pilkada kemarin kami tidak ikut-ikutan,kita hanya menyerahkan kepada hukum yang berlaku,jadi kami selaku pelaku budaya dan praktisi ekonomi hanya mengingatkan serta memohon kepada yang berwajib agar Ibu Sukmawati yang penista agama dihukum seberat-beratnya karna apa yang di lakukan oleh penista agama.Kita tahu proses hukum bagaimana ada istilah betawi,”lidah ke jepit”,ujar David Darmawan pada saat di wawancara di depan mesjid Istiqlal Jakarta.
Tapi Ibu Sukma lakukan adalah menulis puisi dan sesudah itu menyebarkan dan,”saya pelaku seni budaya dan wirausahawan sangat terganggu dengan stasesmen beliau apalagi kami bergerak dibidang koperasi syariat.Kami mengerakan ekonomi menengah.
Kami sangat cinta kepada ekonomi yang kreatif,bagaimana disatu ivent yang akbar fashion week pada saat itu tiba-tiba ada seorang yang mengaku anak pendiri Republik Indonesia ini melakukan hal-hal yang sangat tidak kita inginkan dan tidak lazim.Jadi Semua ummat ini sudah bersatu dan kita serahkan semua ini ke proses politik dan kita juga bukan pemain politik,tetapi kita geram siapa yang bayar ini.
David Darmawan sebagai praktisi ekonomi juga yang mempunyai digitam media,salah satu perusahaan milik bang David adalah mendapatkan juara salah satu foundeinstitu dari tahun 2013 salah satu perusahaan di negeri ini dan alhamdulilah sudah berkiprah.
Bang David yang punya wawasan international kenapa orang kayak ini didiami aja dalam negeri ini.Bang David merasa terpanggil dan mengatakan memecah belah ummat.Gara-gara kayak orang beliau yang mungkin emosional dan terbawa atau hilaf sampai tulis-tulis status di facebook dan status media yang gak jelas.
Jadi hari ini ormas kami Betawi [email protected] yang bergerak di bidang seni dan budaya serta teknology menyatakan deklarasi saya anti hoax atau anti berita palsu dan anti hujaran kebencian.Dan tolong jangan saling menbenci tak kenal maka tak sayang.
Dan ini adalah satu kebodohan yang terstruktur bagi konsultan-konsultan media,juru-juru kampaye dan jangan bawa-bawa kasian pemimpin-pemimpin kita,silahkan kalau mau bertarung,hilang kan utang,benerin infrastruktur,naikkan daya beli kita dan tolong manjakan karyawan-karyawan kita serta buruh-buruh kita untuk meningkatkan index produktifitas agar indonesia ini lebih makmur lagi.
Kita ini bukan orang-orang politik ,jangan sampai memecah belah tetangga.Jadi Deklarasi Betawi [email protected] peran sertanya dalam ikut sertanya demo di Ibu Sukmawati.(hrt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =

Rekomendasi Berita