by

Memory 70 – 90s Rock Festival 2018 Tampilkan Nicki Astria

Nicki Astria bersama band cadas sebelum manggung

RADARINDONESIANEWS.COM, BANJARMASIN – Yandi Pratama Production gelar performan apik musik rock legend yang dikemas dengan Memory 70,80,90an. Acara dan gelaran yang melepas kangen pencinta musik rock tahun 70.80 dan 90an.


Acara yang dikemas dengan nuansa legend ini digelar selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, bertempat di Taman Budaya Kota Banjarmasin. Di malam puncak event tersebut dihadirkan bintang tamu Grass Rock dan Nicky Astria, Sabtu (7/4/2018). 

Ada yang spektakuler, saat tampil, Nicki tampak melepaskan sepatu yang mengganggu geraknya. Dengan kaki polos, Nicki Astria berjingkrak lebih bebas membawakan lagu yang menggetarkan pengunjung.

Selain diikuti band cadas kota Banjarmasin dan sekitarnya, festival musik rock yang memperebutkan piala Gubernur Kalimantan Selatan ini juga diikuti band rock dari luar pulau Kalimantan.

Dan untuk berbagi ilmu musik, Yandi Pratama Production juga mengadakan Coaching Clinic bersama Gerry Herb (Drumer), Agam Hamzah (Gitaris), Adi Darmawan (Gitaris), dan Taraz TRIAD (Gitaris), di Balairungsari Taman Budaya, Sabtu (7/4/2018) pukul 14:00 Wita[Roy]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =

Rekomendasi Berita