by

Demi Album Rekaman, Yeyen Rela Bekerja Di Singapore

Yeyen
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Karena tidak ingin diatur oleh producer rekaman dan ingin bebas memilih lagu dan menentukan penata musik rekaman Yeyen nekad berkerja di luar negri di Singapore untuk mengumpulkan dan bisa membuat album rekaman. 

Kepada radarindonesianews.com, Rabu (19/6/20190, Yeyen mengatakan, dirinya merasa yakin dengan modal sendiri dia bebas berexpresi dan menentukan sendiri lagu dan penata musik rekaman meski harus berkerja keras sebagai asisten rumah tangga tanpa malu di jalanin demi tercapai cita cita nya membuat album rekaman.

Sebagai artis lokal dari kampung ke kampung di sekitar wilayah Sumatra Selatan Yeyen membantu keluarga untuk dapat merubah taraf ekonomi. Untuk itu Yeyen ingin menjadi artis terkenal untuk dan untuk meraih citacitanya itu, Yeyen pun berkerja ke luar negeri demi sebuah album rekaman.

“Yeyen yakin dengan berkerja keras Allah Akan mengabul kan cita cita Yeyen,” Imbuhnya  mengakiri obrolan bersama radarindonesiaews.com melalui jejaring whatsapp.[Alex Am]

Comment

Rekomendasi Berita