by

Dewi Salma: Visi Misi Cagub Jadi Prasyarat Penting

Dewi Salma.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Cukup lama menghilang, Dewi Salma, mantan model yang juga aktif di bidang hukum dan proverti ini berkomentar seputar Pilkada DKI. Menurutnya, menjadi catatan penting menilai cagub dan cawagub dari visimisi. 

“Visi dan misi cagub dan cawagub menurut saya menjadi prasyarat utama bagi cagub dan cawagub. Dari sinilah kinerja cagub dan cawagub nantinya direflesikan.” Ujar Dewi saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/11).

Mantan model yang masih tetap cantik dengan wajah merona ini belum menemukan cagub dan cawagub yang cocok sebagai pilihannnya.

“Aku belum melihat cagub dan cawagub yang sesuai dengan pilihan aku.” Ujarnya dengan senyum sumringah.

Dewi juga mengkritisi seputar dana kampanye yang besar dalam pesta pilkada DKI. Menurutnya, dana besar itu semestinya bisa dipertanggung-jawabkan dengan melakukan kampanye yang edukatif. Seminar menurut Dewi Salmah, menjadi alternatif untuk lebih mengeefektifkan dana dan sekaligus membangun SDM.

Menurut gadis yang kini mencoba terjun ke bisnis properti ini, seminar menjadi model kampanye dan sekaligus memberikan edukasi dengan muatanwirausaha, UKM kreatif untuk warga miskin kota yang dapat meningkatkan SDM masyarakat. Dewi kurang setuju kampanye model blusukan yang hanya bersifat seremonial dan pencitraan.

“Saat blusukan semestinya para cagub dan cawagub membawa ahli yang mampu menyerap aspirasi masyarakat. Itu  mungkin lebih baik.” Imbuhnya.[GF]

Comment