by

Dibalik Jubah Pengacara, Ternyata Pieter Ell Handal Jadi Model Catwalk


Radarindonesianews.com, Bogor – Siapa tak kenal dengan sosok Pieter Ell? pengacara nyentrik yang belakangan disibukkan dengan beberapa kasus besar, diantaranya adalah kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa nama public figure tanah air.

Ya, dibalik tampilan berwibawa sebagai seorang pengacara, Pieter Ell ternyata juga mahir menjadi seorang model. Ia beberapa kali mendapatkan kesempatan menjadi model catwalk memperagakan baju rancangan designer kenamaan Yudhistira.

Meski hampir kesehariannya berada di ruang persidangan, tak membuat Pieter merasa canggung saat berjalan di atas catwalk. Diakuinya, desain Yudhistira sangat sesuai dengan karakternya.

“Sebelumnya saya mau bilang terima kasih sama Yudhistira, karena hari ini kembali saya diundang dan diberi kepercayaan mengenakan desain Mas Yudhis. Sebagai lawyer bukan cuma harus punya kemampuan di bidang hukum, tapi juga harus punya performance yang baik dalam berpenampilan,” kata Pieter Ell di Hotel Braja Mustika, Bogor, Rabu (20/1/2016).

Menurut pengacara RA, Roro Fitria dan Anggita Sari ini, penampilan sangatlah penting untuk menunjang kariernya. Untuk itu, ia pun sangat memperhatikan penampilannya.

“Buat saya fashion itu bagian penting, tapi kembali lagi memang kita harus melihat sikon alias tahu situasi. Tidak mungkinkan saya sedang menangani kasus dipedalaman, tapi saya pakai baju yang untuk dipakai di sidang-sidang besar di perkotaan. Ya bajunya harus disesuaikan,” pungkasnya. (Lou)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 18 =

Rekomendasi Berita