by

Diduga Injak BOM, Kerbau di Bantul Terkapar Dengan Tubuh Penuh Paku

RADARINDONESIANEWS.COM, YOGYAKARTA – Telah terjadi ledakan yang diduga BOM pada pukul 10.30 WIB, di Jl Bakulan-Imogiri,Jetis. Kerbau anakan milik Bp.Badri, warga Sumberagung, Jetis yang menjadi korbannya. Tubuh dan kaki kerbau milik Bp.Bardi terluka dan terkapar tidak jauh dari lokasi kejadian ledakan tersebut.
 
‘’Saat kejadian, kerbau hanya diam terkapar tidak berdaya. Saya hanya bengong, namun selang tak berapa lama pelan-pelan kerbau bergerak dan menunjukkan tanda-tanda mau hidup,’’tuturnya. Saat ini kerbau tersebut berada dikandang yang tidak jauh dari lokasi ledakan. Kaki kerbau tersebut diikat, dan beberapa orang berusaha mencabuti paku yang bersarang ditubuh dan kakinya.
 
Menurut Bp.Badri, Ia tadi hendak memandikan kerbaunya di sungai. 1 kerbau dewasa dan 2 anakan, akan tetapi sebelum sampai disungai salah satu dari kerbau anakan menginjak benda yang akhirnya meledak. Duarrr! Suara ledakan terdengar hingga radius 1’km dari tempat kejadian.
 
Polisi langsung terjun ke lokasi. Namun sejauh ini belum ada keterangan yang pasti mengenai ledakan yang terjadi, Selasa (1/11/2016). Jalan yang berada di lokasi kejadian untuk sementara ditutup guna mempermudah proses penyelidikan yang sedang dilakukan oleh Polisi.(m.nap/ty)

Comment