by

Dinas Pendidikan Kota Depok Gelar Sosialisasi DAK TA 2019.

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok kembali gelar acara Sosialisasi Dana Alokasi Khusus (DAK).TA 2019. Acara ini diikuti sejumlah Sekolah Tingkat  SD dan SMP Negri dan Swasta yang ada di Kota Depok. 

Acara yang digelar di Gedung Baleka 11.Lantai 4, Ruang rapat dinas Pendidikan  Kota Depok, Senin (8/4/19) dihadiri oleh Pihak Kejaksaan, Adeministrasi Pemerintahan (ADPEM) dan inspektorat Kota Depok.

Sutarno Kabid Sarpras pada Dinas Pendidikan Kota Depok mengatakan, sosialisasi ini  untuk memberikan pemahaman dan ini adalah tanggung jawab pemerintah. Dalam upaya sosialisasi ini juga diberikan buku pedoman agar dipelajari dan dipahami oleh sekolah.

” Di situ dijelas kan  dan di atur dalam juklak juknis  dalam perpres 141 no 34 tahun 2018. kalau lebih detalnya lagi nanti dalam pelaksanaan Bintek pada tanggal  7, 8, 9 Mei 2019 mendatang.” ungkap Tarno.

Tarno menambahkan, untuk tahun  2019 ini Kota Depok   menerima DAK  Senilai 23 miliar. dan ini akan diberikan proritas ke 25  SMP dan 50 SD  baik Negri maupun swasta.[]

Comment

Rekomendasi Berita