Diperiksa Polres Jaksel, Polisi Sita HP Nikita Mirzani

Berita403 Views

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan sedang memproses laporan aktris sensasional Nikita Mirzani, terhadap terlapor Pedangdut Julia Perez, yang sebelumnya laporan tersebut ditangani Polda Metro Jaya. Karena sedang mendalami proses laporan terhadap Julia Perez, Polres Metro Jakarta Selatan memanggil Niki, sapaan Nikita Mirzani, sebagai pelapor.

Niki yang datang pukul 12.15 WIB menggunakan baju putih tanpa lengan, celana jeans berwarna biru muda, dan topi ini didampingi kuasa hukum dan dua orang saksi yang bernama Hendro dan Ferio. Kedua saksi tersebut diketahui infonya merupakan dua pegawai klub malam Dragon Fly, yang di infokan dari kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

Sekitar empat jam memberikan keterangannya kepada penyidik, Niki pun keluar sekitar pukul 16.00 WIB yang menjelaskan, ia mendapat sekitar 20 pertanyaan. “Tadi pemeriksaan berjalan dengan lancar aja. Niki dapat 20 pertanyaan seputar kejadian. Sama halnya dengan saksi yang Niki bawa,” katanya di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). 


Niki menambahkan, dia juga memberikan barang bukti tambahan, untuk menjerat Julia Perez ke ranah hukum akibat perbuatannya kepada janda dua anak ini. “Tadi kasih barang bukti. Salah satunya handphone (HP). Jadi HP Niki disita sama polisi,” ucapnya.

Dia tidak masalah jika handphonenya disita oleh pihak yang berrwajib, agar laporan yang dia buat kepada Julia Perez tetap di proses. “Karena kan semua barang buktinya disitu. Jadi yah handphone itu lah untuk mendalami laporan Niki,” ujar Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, pada 29 Oktober 2016. Laporan tersebut dikarenakan Niki tidak senang di caci maki oleh Julia Perez di media sosial twitter, karena dia diduga melakukan kekerasan terhadap asisten Julia Perez yang bernama Lucky di club malam Dragon Fly, pada 28 Oktober 2016 malam.[]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment