by

Divaksin Anti Covid-19, Asori Bu’ulolo Berbagi Cerita

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Program vaksinasi anti Covid-19 kini mulai disuntikan kepada PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Nias.

Kepala Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias, Asori Bu’ulolo, A.Md berbagai cerita kepada awak media ini usai menerima vaksin sinovac dosis pertama.

“Sebelum di vaksin saya dan beberapa PNS lainnya mengikuti tahap screening dan cek kondisi kesehatan secara bergantian setelah itu dilakukan serangkaian cek kesehatan,” jelas Asori menuturkan pengalamannya.

Lebih lanjut Asori mengatakan bahwa pihak dokter pemeriksa menyatakan dirinya lolos dan siap untuk di vaksin.

“Setelah melalui tahapan pemeriksaan oleh dokter, tim medis kemudian melakukan suntik vaksinasi di bagian lengan tangan kiri. Hingga proses vaksinasi selesai saya tidak merasakan komplikasi,” ucapnya.

Di akhir penyampaiannya Asori Bu’ulolo mengajak masyarakat untuk tidak takut di vaksin karena vaksinasi anti Covid-19 aman dan baik untuk kekebalan tubuh dalam melawan virus Covid-19.

Di penghujung kegiatan, para peserta yang telah divaksin diberikan Kartu Vaksinasi Covid-19.

Untuk diketahui, vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini diikuti 98 orang ASN lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Nias yang terdiri dari para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala Bagian dan staf.

 

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − fifteen =

Rekomendasi Berita