by

Doxa Terpilih Sebagai Ketum Persatuan Balai Lelang Indonesia Di Munas II PERBALI

Munas Perbali.[Nicholas/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dr Daddy Doxa Manurung MM terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Balai Lelang Indonesia II. Terpilihnya Dr. Daddy Doxa Manurung, MM ini berdasarkan hasil pemungutan suara serta Sidang Munas II PERBALI yang dibuka oleh Dirjen DJKN (Direktorat Jendral Kekayaan Negara) Bpk Isa. Munas Perbali diselenggarakan di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018). 
Dr. Daddy Doxa Manurung M. M dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya siap menjalankan amanah sebagai Ketum PERBALI 2018-2021.”Saya berterima kasih dapat meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilihan Ketum PERBALI 2018-2021 ini,” kata Doxa pada awak media.
Saat menyampaikan visi dan misi, Doxa Manurung menyatakan, “Organisasi ini harus dipimpin oleh orang yang tepat demi perbaikan ke depan untuk PERBALI.” 
“Dengan dukungan Timses yang berpengalaman dan senior di dunia Lelang, saya berterima kasih bisa meraih suara terbanyak hari ini dan saya juga berterima kasih untuk ketua umum terdahulu Perbali I,” Ujar Doxa Manurung.
Ditambahkan Doxa, dirinya akan menjalankan program – program sementara, di lokasi yang sama, Ali Vitali, S.H,CLI memberikan ucapan selamat kepada ketua umum terpilih. 
“Selamat untuk bapak Daddy Doxa. Harapan saya, semoga PERBALI bisa lebih baik lagi. Pemimpin pintar karena pengalaman. Pengalaman membuat pemimpin bijak. Itu pesan saya tuk pak doxa” kata mantan ketua umum PERBALI I.[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + ten =

Rekomendasi Berita