by

D’Pulen Luncurkan Hits Single Karya Joel Bahar

D’Pulen.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Belum berumur 1 minggu Duo Dangdut D’PULEN sudah rekaman lagu hits single perdananya berjudul “SAY I LOVE YOU” ciptaan Joel Bahar. D’PULEN yang dibentuk pada tanggal 25 Agustus 2018 dengan personil Yayang D’Pulen dan Saskia D’Pulen.

“Senangnya bukan kepalang akhirnya bisa rekaman dan bisa menyanyikan lagu yang diciptakan Kak Joel Bahar pencipta lagu kondang ” ujar Yayang yang akun instagramnya @yayangdpulen.

Sementara itu Saskia D’Pulen yang punya nama asli Faiza Saskia Lubis menyatakan langsung klop saat diduetkan dengan Yayang.

“Saat pertama ketemu aku sudah merasa cocok dengan Yayang jadi ini awal yang baik buat D’Pulen” Kata pemilik akun instagram @faizasaskia. 

Dalam waktu dekat pembuatan video klip akan digarap oleh sutradara Heru BosBro owner BosBro Production dan rencananya akan di launching pada bulan September 2018.

Track record Joel Bahar yang sukses mengorbitkan artis-artis Beken didunia dangdut sudah tidak diragukan lagi. Semoga saja D’Pulen akan menjadi sukses seperti artis-artis lain orbitan Joel Bahar.[Her]

Comment

Rekomendasi Berita