by

Dua Siswa SDN Bojongsari 01 Harumkan Nama Sekolah

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK — Nurvirlia Puri Maulida, siswa kelas V, Ibnu Hafidz Arrayyan siswa kelas VI.Dua siswa SDN Bojongsari 01 di Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok berhasil meraih prestasi di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Depok.

Nurvirlia puri Maulidia berhasil meraih juara pertama kategori lomba puisi dan Ibnu Hafidz juara ketiga kategori Lomba Cerita Betawi.

“Dua siswa tetsebut merupakan siswa handalan yang dimiliki Sekolah SDN Bojong Sari 01.” ujar Hati Nurhayati Spd. kepala Sekolah SDN Bojong Sari 01.seusai rapat koordinasi interen di sekolahnya. Selasa (20/10/20).

Hati Nurhayati, S.Pd merasa bangga dengan siswanya yang masuk final lomba puisi di FLS2N tingkat Kota Depok serta lomba cerita Betawi.

“Semoga dengan prestasi ini bisa memotivasi siswa yang laindan juga mengharumkan nama sekolah.” tuturnya.

Selain itu dirinya juga menuturkan tentang kegiatan belajar mengajar (KMB) saat pandemi Covid -19 yang harus tetap berjalan. Beberapa kendala bisa kami atasi bersama guru dan orang tua.” terangnya.

Ditambahkannya, KBM yang dilakukan saat ini secara daring (Online) bahkan sudah melaksanakan sistem aplikasi gredu yakni sebuah Aplikasi yang dapat memantau dan mendukung perkembangan belajar murid secara real-time sesuai kurikulum 2013. (Kurtilas).

Dengan model pembelajaran seperti ini lanjut Hati Nurhayati, degan ini, murid akan mudah belajar dan mengetahui seluruh kegiatan di sekolah, juga dapat memudahkan anak belajar dan  setiap saat dapat dipantau oleh orang tua dan guru ujarnya.(gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + five =

Rekomendasi Berita