by

Dunia Harus Mengutuk Israel atas Pembunuhan Siswa Tidak Berdosa

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Front Perjuangan Muslimin Indoensia (FPMI) harus mengukutuk Israel atas tindakan Penembakan seorang Siwa Palestina yang tidak berdosa.
Dengan dalih dan alasan apapun yang di lakukan oleh tentara israel itu perbuatan terkutuk yang dilakukan secara mata telanjang di depan mata publik dunia. 

Perbuatan tentara israel itu semakin meneguhkan israel dan tentaranya sebagai negara dan tentara kriminal yang membunuh wanita yang lemah tak berdaya yang hanya seorang wanita siswa sekolah.

Menghimbau dan mendesak para pemimpin dunia dan tokoh Masyarakat internasional dan publik internasional pada umumnya untuk bereaksi, mengutuk dan menghukum perbuatan biadab tersebut. 

Penembakan tentara israel di depan publik di Yerusalem itu sebagai perbuatan pengecut dan terhina. Karena sang syuhada siswa wanita itu setelah digeledah, ditemukan apa pun dalam tasnya. Meski demikian sang korban ditembak secara sadis tanpa berdaya dan perlawanan.


Tindakan ientara Israel yang videonya sudah tersebar luas di mata publik dunia itu membuktikan kualitas tentara yang dianggap sebagai tentara pemberani. padahal keberaniannya hanya untuk membunuhi seorang siswa wanita yang tak berdaya. 

Jika saja ada negara di dunia dan kepala negaranya masih saja membela israel dan tentara nya, maka negara tersebut sama biadab, kejam dan kriminal yang sama seperti yang di lakukan oleh israel dan tentaranya.

Semoga dengan kejadian penembakan sadis dan biadab itu, akan menjadi kekuatan moral dan bangkitkan semangat juang yang terus menerus oleh bangsa Palestina untuk mencapai kemerdekaannya dan Allah SWT menurunkan pertolongan dan kemenangan. 

Kepada siswa wanita yang menjadi syuhada atas pembunuhan kejam oleh tentara israel tersebut memeperoleh balasan syurga Jannatun Naim. Semoga dengan peristiwa ini menggerakkan dunia untuk semakin mengucilkan israel dari pergaulan bangsa-bangsa.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =

Rekomendasi Berita