by

Duo Dangdut D’Pulen Ikut Meriahkan Event Amal Peduli Lombok

Duo Dangdut D’Pulen, Sakia & Yayang.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bencana gempa di Lombok yang banyak memakan korban jiwa maupun luka bahkan banyak rumah penduduk dan rumah ibadah yang luluh lanta membuat prihatin seluruh rakyat Indonesia, termasuk pula para artis.

Para artis peduli Lombok akan membuat event amal di beberapa tempat, yang dimotori oleh Jul Bahar dan kawan-kawan. Di antara artis beken yang ikut dalam event amal Peduli Lombok adalah: Annisa Bahar, Seruni Bahar, Nafa Urbach, Five V, Kangen Band, Devita Bahar, Cupi Cupita, Elly Sugigi dan tidak ketinggalan duo dangdut pendatang baru besutan Jul Bahar dan Heru BosBro yaitu D’PULEN.

D’Pulen
“Kami senang sekali dilibatkan pada event amal ini. Selain kami bisa membantu korban gempa di Lombok, kami juga merasa senang bisa berbaur dengan artis-artis senior.” ujar Saskia D’Pulen yang diamini pasangan duetnya, Yayang D’Pulen.

Saat ini D’Pulen juga sedang promosi lagu single hits terbarunya yang berjudul “Babang Tamvan” Ciptaan Jul Bahar.

Buat masyarakat yang ingin berpartisipasi menyumbangkan dana untuk korban gempa Lombok bisa datang langsung ketempat acara, yaitu pada tanggal 22 September  2018 di Warung Rakyat Nusantara jalan Raya, Kranggan,  Cibubur, Jakarta Timur dan pada tanggal  20-21 Oktober 2018, di OneBelPark Mall, Jl.RS Fatmawati Jakarta Selatan.[Her]

Comment

Rekomendasi Berita