FKPPI Mampang Prapatan Dan Unsur Terkait, Gelar Kegiatan Gerebek Kali Mampang

Metro234 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Dalam rangka peringati Ultah Ke-43 FKPPI Rayon Mampang yang diketuai oleh Jefri Majid menggelar kegiatan “Gerebek Kali’ di Wilayah RW05, Pondok Jaya Jakarta Selatan, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan ini kata Jefri yang baru 1 tahun sebagai Ketua FKPPI Mampang Prapatan ini adalah sebuah kegiatan di luar giat rutin KB FKPPI bersama pemerintah dalam operasi yustisi 3 pilar.

Menurut Jefri, dalam acara ‘Gerebek Kali” ini FKPPI Mampang Prapatan megundang Forkopimda di tingkat Kecamatan antara lain; Mayor A R H Slamet (Danramil Mampang), Kompol Imam Tulus Budiono, S.H (Kapolsek Mampang), Djaharudin, S.E. (Camat Mampang prapatan), Yunaenah, S.K M.Mkm (Lurah Pela Mampang), Yuswanda (Ketua RW06), Farit (Ketua RT10) dan Harie Muliya (Ketua FKPPI Cabang Jakarta Selatan).

Gerebek kali FKPPI menurunkan sekitar 50 personil dibantu SDA dan PPSU Pela Mampang dan komponen masyarakat.

 

Jefri berharap dengan kegiatan Gerebek Kali Mampang ini setidaknya dapat mengurangi dampak luapan kali yang berkepanjangan saat volume hujan tinggi.

“Harapan kami warga yang ada di wilayah bantaran kali maupun di komplek, setidaknya dengan grebek kali Mampang ini bisa terhindar dan mengurangi dampak luapan kali yg berkepanjangan saat volume curah hujan cukup tinggi.” Ujarnya.

Jefri menambahkan, ke depan FKPPI akan selalu mengdakan kegiatan secara komprehensif dan berkesinambungan di wilayah kelurahan Pela Mampang ini.

 

Camat Mampang Prapatan, Djaharudin, S.E yang hadir dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada FKPPI Mampang Prapatan dengan kegiatan Gerebek Kali Mampang ini.

“Saya mengapresiasi FKPPI Mampang yang telah memprakarsai kegiatan Gerebek Kali Mampang dalam rangka HUT FKPPI ke- 43 ini.” Ujar Djaharudin kepada Radar Indonesia News di lokasi kegiatan, Pondok Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (26/9/2021).

Djaharudin menambahkan, selain mendukung sektor kebersihan, FKPPI juga membantu pemerintah khususnya dalam operasi PPKM.

Ketua FKPPI Mampang, Jefri Majid mengucapkan terima kasih kepada  Camat dan Danramil Mampang Prapatan,  Lurah Pela Mampang dan semua komponen yang telah membantu giat ini.[]

Comment