by

FKPPI Rayon Mampang Gelar Halal Bihalal 1443 H

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — FKPPI Rayon Mampang yang dikomandoi Jefry Madjid menggelar Halal Bihalal bertempat di Sekretariat FKPPI, JL. Pondok Jaya I No.3 Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2022).

Menurut rencana, hadir dalam kesempatan Halal Bihalal 1443 H ini para Pengurus FKPPI Rayon Mampang, segenap keluarga besar RW 06 Pondok Jaya, Camat Mampang, Kapolsek Mampang, Danramil Mampang, Lurah Pela Mampang dan Sekertaris PAC PDI Mampang.

Dengan tema Menjalin Silaturahim Bersama Seluruh Komponen Masyarakat Ketua FKPPI Mampang Prapatan berharap dapat tercipta keamanan dan kenyamanan di lingkungan Kecamatan Mampang Prapatan.

Jefry menambahkan, maksud dan tujuan diselenggarakannya halal bihalal 1443 H ini adalah untuk menjalin silaturahim keluarga besar FKPPI baik Cabang maupun Rayon dengan harapan dapat membuat langkah langkah yang lebih baik lagi ke depan.

Ketua Cabang FKPPI Jaksel, Hari Mulia yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal ini sangat baik untuk menjalin ukhuwah islamiyah.

Hari berharap dengan kegiatan ini dapat membangun kebersamaan yang lebih baik buat FKPPI ke depan.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ustad Karmen memberikan tausiyah agar FKPPI tetap kompak dan menjaga keutuhan organisasi.

Dalam tausiyah tersebut, dia juga berpesan kepada anggota FKPPI agar tidak meninggalkan sholat yang lima waktu. Begitu juga dengan keluarga, beliau meminta agar diperhatikan. Selain itu, UST. Karmen mengingatkan agar Ketua bersikap adil dan membimbing anggota sebagaimana membimbing keluarga.

Halal Bihalal yang digelar FKPPI Mampang Prapatan ini dihadiri seluruh Rayon se Jakarta Selatan bersama KSB dan juga Ketua cabang beserta KSB.

Menurut Jefry Madjid, para pejabat pemerintah yang diundang tidak hadir dalam kesempatan Halal Bihalal ini karena bertepatan dengan acara di tempat lain.[]

Comment