by

FPI Unjuk Rasa Di Depan Pemprov Jawa Barat

RADARINDONESIANEWS.COM, BANDUNG – Front Pembela Islam dan gabungan Ormas Islam berunjuk rasa Didepan kantor Pemprov Jawa Barat Jabar Jl. Diponegoro No. 22 Bandung, Kamis (26/1) diikuti kurang lebih 1000 orang.

Aksi yang digelar tersebut bertema “Menjaga Ukhuwah Islamiyah Dikalangan Umat Islam, Menolak Kriminalisasi Ulama dan Aktifis Islam untuk Kondusifitas Jawa Barat”

Unjuk rasa tersebut diselenggarakan oleh Aliansi Pergerakan Islam (API) Jabar dengan Penanggung jawab lapangan Ustadz Asep Syarifudin, Ketua API Jabar. Aksi juga diikuti oleh Kammi, Gema Keadilan, FPI, Barkin, Bodas peka, Hidayatullah, Insan Kamil, Bilal, lembaga dakwah kampus, Ansyarushi Syariah, Forum komunikasi Gerakan shalat Subuh berjemaah, percikan iman, Garis, BBC, Maung Bodas.

Maksud dan tujuan aksi Unras tersebut dilaksanakan adalah dalam rangka menjaga ukhuwah Islamiyah di internal umat Islam, menolak kriminalisasi lama dan aktifis Islam untuk kondusifitas Jawa Barat.

Aksi yang berjalan lancar tersebut dihadiri ustadz Asep Syarifudin Ketua API Jabar, KH. Abdul Qohar Al Qudsy, Ketua FPI Jabar, Prof. Najib, Ketua MUI Jabar dan Habib Zaki Al Idrus Mubaligh Kab. Bandung.

Aksi kali ini merupakan rangkaian dari aksi bela ulama yang dilakukan oleh umat Islam yang menunjukkan rasa ketidaksetujuannya atas upaya penyidikan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh Polda Jabar terhadap Habib Rizieq Shihab (Imam besar FPI). 


Hal ini dikarenakan bahwa terdapat berbagai kejanggalan dan rekayasa dalam pemeriksaan Habib Rizieq Shihab yang kasusnya terkesan dipaksakan. 

Oleh karena itu dalam rangka membela Islam dan membela ulama, umat Islam berkomitmen untuk membela dan mengawal setiap pemeriksaan Habib Rizieq Shihab yang juga merupakan Imam besar umat Islam.

Situasi sekarang ini akan terulang kembali di mana para ulama para aktivis Islam para Pembela Islam akan di kriminalisasi, oleh karena itu dengan situasi sekarang ini mau tidak mau umat Islam wajib bersatu wajib merapatkan barisan untuk melawan setiap perbuatan yang berusaha melemahkan Islam yang berusaha untuk melemahkan umat Islam akan berusaha untuk menangkap para ulama para ustad dan para aktivis para Pembela Islam

Para ulama itu adalah para pewaris Nabi karena Nabi Muhammad itu adalah nabi akhir zaman siapa selanjutnya Nabi Muhammad selanjutnya yang menegangkan yang mendakwahkan islam menegakkan syariat Islam itu adalah para ulama

Oleh krn itu mau tidak mau jalan situasi sekarang di mana umat Islam selalu dizolimi, umat Islam akan diadu domba dan sekarang situasi sudah terjadi di berbagai kekuatan sudah berusaha untuk melemahkan umat Islam berubah kekuatan sudah bersatu untuk menghancurkan Islam

Umat Islam harus berjuang dan bersatu padu, tidak peduli dari kelompok manapun dan tidak peduli golongan manapun, sepanjang itu adalah umat Islam yang peduli terhadap ulama maka umat Islam wajib bersatu berjihad melawan setiap kekuatan yang berusaha untuk menghancurkan umat islam.(GF)

Comment