by

Gatot Digadang-gadang Jadi Energi Roket Pasangan Prabowo-Sandi

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bakal menjadi kekuatan hebat bagi koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hal itu seperti disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaea saat berbincang di depan kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (12/9/2018) malam.

“Tentu Pak Gatot Nurmantyo itu akan membawa energi baru. Bukan sekedar energi, ini energi roket betulan bukan roket mainan. Jadi ini akan menambah kemenangan bagi Pak Prabowo-Sandi,” kata Ferdinand.

Kehadiran Gatot, tentu bakal menambah semangat Partai koalisi Prabowo-Sandi. Gatot juga diyakini punya kekuatan yang tak sedikit mengingat posisi Gatot sebelumnya sebagai Panglima. “Karena kita meyakini juga Pak Gatot punya basis pendukung yang riil dan ketokohan beliau akan mampu membawa power dan tenaga untuk memenangkan Pak Prabowo-Sandi,” tuturnya.

Meski begitu, Ferdinand belum mengetahui pasti kapan bergabungnya Gatot dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. “Sampai sekarang memang saya secara pribadi belum mendapat konfirmasi yang pasti. Saat ini saya hanya mendengar dari Pak Zulkifli,” tandasnya. Lpn6/Net

Comment

Rekomendasi Berita