by

Gegara Viral Di Channel Youtube, Fitri Finza Kini Masuk Rekaman

Fitri Finza.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sebagai sarana dan media sosial, Youtube menjadi bagian penting untuk memarket diri (Personal Marketing). Trend Youtube di dunia ssosial media memang sangat trend di zaman now ini.

Dari unggahan aktivitas entah berupa personal, kelompok, Youtube menjadi sarana dan faktor keberuntungan yang sangat fantastis. 

Hal ini dialami  Fitri Finza yang melantunkan lagu “Mengapa” melalui Channel Youtube Fitri Finza miliknya berhasil ditonton lebih dari 7,4 juta dan “Assalamu alaika” dengan 1,4 juta viewers. Dengan jumlah viewers yang besar  itu, kedua lagu yang dinyanyikan tersebut pun menjadi viral. 


Fitri Finza kemudian menjadi terkenal sebagai seleb youtuber. Fitri juga kreatif dengan sarana Sumule sehingga dikenal oleh banyak orang.

Salah satu yang menjadi viewers lagu Fina Finza yang di upload melalui Youtube dan Sumule itu adalah Heru Bosbro, Manager Bosbro Production yang telah banyak mementaskan artis-artis pendatang baru di dunia musik dangdut bersama Joel Bahar.

“Saya seperti mimpi tiba-tiba saat saya menayakan lowongan jadi artis penyanyi di BosBro Production saya langsung diterima, alasanya karena channel youtube saya sudah menembus jutaan yang nonton.” ujar Fitri Finza, yang pernah meraih  Juara 1 nyanyi seKecamatan dan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Saking viralnya bahkan ada yang membajak akun facebooknya dan digunakan untuk menipu. Dalam hal ini Heru BosBro selaku manager Fitri Finza sudah menyiapkan pengacara untuk melaporkan pembajak facebook Fitri Finza tersebut.

Dalam waktu dekat tambah Heru Bosbro, Minggu (23/9/2018), Fitri Finza akan segera rekaman lagu hits single dangdut yang sudah disiapkan oleh  management  BosBro Production.

“Keyakinan saya sangat kuat kalau Fitri Finza bisa beken, karena terbukti dari channel youtubenya saja sudah ada videonya ditonton tembus sampai 7,4 juta lebih, padahal dia belum jadi artis, apa lagi kalau dia punya lagu sendiri pasti akan lebih beken lagi.” kata Heru BosBro.[DW]

Comment

Rekomendasi Berita