by

Habib Rizieq Tiba di Polda, Acungkan Jempol Kepada Wartawan

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ketua FPI dan Imam Besar Muslim Indonesia, Habib Rizieq Syihab tiba di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.50 WIB. Sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, Rizieq sempat mengacungkan jempol kepada wartawan.

Dia datang menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport nomor polisi B 1 FPI dengan didampingi Jurubicara FPI Munarman. Sempat pula terjadi kericuhan saat Rizieq tiba dan aksi dorong, lantaran para wartawan berusaha ingin mengambil gambar serta mewawancarai Rizieq.

Rizieq juga sempat kesulitan masuk ke dalam ruang pemeriksaan. Polisi langsung berusaha untuk menangani aksi dorong-dorongan lalu mengawal Rizieq memasuki ruang pemeriksaan.

Saat akan masuk ke dalam ruang pemeriksaan, wartawan sempat menanyai kesiapan Rizieq. Tak ada komentar. Ia hanya mengacungkan jempol dan tersenyum kecil.

Habib Rizieq diperiksa di Polda Metro Jaya soal ceramahnya terkait dengan logo Bank Indonesia (BI) pada mata uang rupiah baru yang disebutnya mirip palu-arit, yang merupakan lambang komunis. (dan/TB)

Comment

Rekomendasi Berita