by

Hargai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Alive Museum Ancol Beri Diskon Besar Pada Guru

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sukses dengan pembukaan wahana Alive Museum Ancol kini PT Creative Tong Indonesia memperkenalkan wahana terbaru Alive Star Ancol pada tanggal 16 Desember 2015. Berlokasi di Ancol Beach City Mall lantai 3, Alive Star Ancol menampilkan berbagai konten patung lilin yang dibuat dan dikirim langsung dari Korea.

Alive Star memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa berinteraksi lebih dekat dengan tokoh-tokoh ternama baik fiksi ataupun non-fiksi yang mereka sukai. Alive Star menampilkan patung-patung lilin dengan tampilan yang realistik dari bintang-bintang K-Pop, Hollywood, dan tokoh kenamaan dunia.

Dengan lebih dari 50 patung lilin seperti superhero Batman dan Spiderman lalu bintang-bintang dunia seperti Michael Jackson & Elvis Presley, Pangeran dan Putri Inggris; Prince William dan Princess Kate Middleton yang terkenal dengan kisah cinta mereka Selain patung lilin, Alive Star juga menampilkan posterposter film asli (authentic) dari film-film terkenal Hollywood yang dibubuhi tanda tangan aktor dan aktris film-film itu sendiri, seperti The Pirates of the Carribean, The Lord of The Ring, Titanic, dan sebagainya.

Tidak hanya poster film Hollywood, Alive Star juga memajang poster karakter-karakter serial animasi Jepang yang sangat terkenal, yaitu One Piece. Khusus di bulan Januari – Februari 2016 Alive Museum Ancol memberikan promo spesial untuk Guru-Guru Se-Indonesia. Cukup dengan menunjukan kartu guru saat melakukan pembelian tiket akan mendapatkan diskon 75% untuk 4 orang. Alive Museum dan Alive Star Ancol di buka dari jam 10 pagi sampai 9 malam (Selasa-Minggu).(Kelana Peterson)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =

Rekomendasi Berita