by

Hari Pertama 2017, Anies Keliling Jakarta Naik Vespa

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, mengawali tahun baru 2017 dengan berkeliling Jakarta menggunakan Vespa klasik tahun 1968 berplat AB 6182 FA. Pasangan Sandiaga Salahuddin Uno itu, juga mengajak putra ketiganya bernama Kaisar.

Kepada wartawan, Anies mengaku bahwa Vespa itu sudah dia pakai sejak kuliah dulu. Dia berangkat dari Kemang Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.30 bersama 200relawan Anies-Sandi. Tour keliling Jakarta itu bertajuk ‘Riding bersama Anies Baswedan 2017 All Kind Of Motorcycles All Welcome’.

Berboncengan dengan putra ketiganya, Anies dikawal mobil VW yang menjadi icon kampanye Anies-Sandi. “Untuk membayangkan Jakarta bersih, sehat dan nyaman,” kata Anies, Minggu (1/1/2017).

Tour keliling Jakarta ini dimulai dari Kemang menuju Kota Tua dan akan kembali lagi ke kawasan Kemang. Sebelumnya, di hari terakhir 2016, tim relawan Anies-Sandi menggelar konvoi bahagia dari kawasan Panglima Polim menuju Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Saat melepas peserta konvoy, Anies berpesan agar peserta konvoi tetap menjaga peraturan lalu lintas. “Kita tunjukkan kepada seluruh warga DKI, pesta demokrasi yang penuh dengan kegembiraan,” kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga meminta peserta konvoi untuk tetap menjaga kebersihan dan dilakukan dengan damai.[TB]

Comment

Rekomendasi Berita