by

Herdefa Nabila Berakting Di Serial FTV “Oh Mama Oh Papa”

Foto/Heru/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Satu lagi Talent pendatang baru BosBro Production bermain di FTV “Oh Mama Oh Papa” yang tayang di ANTV garapan Verona Pictures.

Sebelumnya, beberapa talents BosBro Production bermain di FTV “Oh Mama Oh Papa” seperti Mechalika, Malika Atalie dan Carmelita Babyta. Kali ini giliran Herdefa Nabila bermain  di serial “Oh Mama Oh Papa”. 

Herdefa Nabila bermain dalam episode yang berjudul “Kakakku Menikahi Calon Suamiku” Produksi Verona Pictures.

Shooting pada hari Rabu, 27 Juni 2018 berlokasi di Jalan Bango Raya, Pondok Labu Jakarta Selatan disutradarai oleh Anika. Herdefa Nabila yang biasa disapa defa berperan sebagai Viona anak dari Lena yang diperankan oleh Baby Niken.

“Alhamdulillah aku bisa dipercaya untuk bermain di “Oh Mama Oh Papa”, semoga saja bisa terus berlanjut kerjasamanya dengan PH Verona Pictures, dan sSutradara serta pemirsa puas dengan akting aku.” ujar Defa yang pernah bermain di KISAH NYATA TRANS7 berjudul “Kisah Tragis Irma Bule” yang disutradarai oleh Ungke dan produksi Max Pictures.

Selama ini para talents BosBro Production sering bermain di FTV produksi MAX PICTURES, SHANDIEGO dan kini di VERONA PICTURES.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Production House seperti MAX PICTURES, SHANDIEGO dan VERONA PICTURES dan para sutradaranya yang telah memberikan kesempatan untuk para talents BosBro Production bermain diproduksi FTV mereka” komen Heru BosBro yang juga pernah bermain dalam Sinetron ANAK MENTENG (KALBUKU/antv) dan CINTA TERBAGI 5 (RAPI FILM/SCTV)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − six =

Rekomendasi Berita